Rabu, Oktober 14, 2009

at there

kulukiskan diriku di dalam alam pikiranku..
aku berdiri di taman..
tempat dimana aku bermain bersama sahabat-sahabatku..
lalu aku pun melihat sebuah pohon yang rimbun..
di sana ada seorang anak kecil yang sedang duduk termenung..
aku dekati dan tanyai dia..
dia kehilangan ibunya..
di satu sisi, aku sudah berjanji untuk bertemu dengan mereka di sini..
tapi di sisi yang lain, aku ingin membantu anak ini..
ya.. tidak.. tolong.. biarkan.. diam.. pergi..
butuh beberapa menit untuk mengambil keputusan..
dan akhirnya aku menolong dia dahulu..
pertama aku mencari ke sekitar taman..
lalu mengeliliginya..
tak ada siapapun..
lalu beranjak pergi ke tempat yang agak jauh dari taman..
hingga ke tempat yang benar-benar jauh dari taman..
tapi ada sesuatu yang ganjil di sini..
anak itu menyuruhku untuk berhenti di sini..
di tempat ini.. tempat di mana aku bisa melihat seluruh jantung kota..
benar-benar.. tempat yang menakjubkan..
sesaat aku menikmati pemandangan dari sini..
lalu sesaat kemudian anak itu menghilang..
entah kemana..

Tidak ada komentar: